Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Tempat Kursus Bahasa Jepang

Rekomendasi Tempat Kursus Bahasa Jepang

Bahasa secara umum dapat kita artikan sebagai ungkapan bermakna digunakan untuk menyampaikan sesuatu hal antara pemberi pesan dengan penerima pesan. Ada banyak sekali bahasa yang ada di dunia ini. Dari banyaknya bahasa beberapa diantaranya sangat populer dan banyak yang mempelajarinya sampai mahir. Dalam beberapa kasus bahasa ini sering menjadi syarat yang harus dimiliki oleh pelamar kerja untuk melamar kerja. Dalam bekerja, banyak dari orang Indonesia yang bermimpi untuk dapat bekerja dan mempunyai penghasilan di Jepang. Hal ini dikarenakan gaji yang didapatkan di Jepang sangatlah tinggi, meskipun hal ini dibarengi dengan beban kerja yang berat juga. Nah, untuk dapat bekerja di Jepang tentunya kamu harus memiliki kemampuan berbasaha Jepang Juga. Bahasa Jepang memiliki beberapa tingkatan dalam kemampuan berbahasanya. Terdapat lima tingkatan dalam kemampuan berbahasa Jepang. Tingkat N1 adalah tingkat yang paling sulit, sampai dengan N5 yang paling mudah. Tentu saja penguasaan bahasa ini sangat penting jika kita mau atau berencana untuk bekerja di Jepang. Untuk dapat menguasai kemampuan berbahasa Jepang kamu bisa saja belajar secara otodidak. Otodidak bisa saja dilakukan, karena saat ini banyak sekali flatform yang bisa kamu gunakan untuk belajar bahasa Jepang, seperti belajar melalui Internet, Buku, dan yang lainnya. Selain belajar secara otodidak, kamu juga dapat belajar di lembaga kursus bahasa jepang. Hal ini memungkinkan kamu belajar bahasa Jepang secara terstruktur dan sistematis. Dengan belajar di lembaga kursus kamu dapat belajar langsung dan praktik langsung dengan teman-teman disana serta belajar langsung dengan Pembimbing yang ada dilembaga kursus tersebut.

Berikut ini adalah lembaga kursus bahasa jepang yang ada di Indonesia.

Shinju Kursus Bahasa Jepang Surabaya

Shinju
Lembaga kursus untuk belajar bahasa Jepang yang pertama adalah Shinju. Lembaga kursus Shinju terletak di Kota Surabaya. Lembaga kursus shinju didirikan pada tahun 1991. Untuk kamu yang mau belajar bahasa Jepang bisa kursus disini. Kenapa? Karena lemabaga ini telah meluluskan banyak siswa yang mahir berbasaha Jepang. Tidak hanya itu lulusan dari lembaga kursus ini telah berhasil untuk dapat meneruskan pendidikannya di Jepang dan sudah banyak yang bekerja juga di Jepang. Lembaga kursus bahasa Jepang ini pokoknya keren deh.

Lembaga kursus bahasa Jepang Shinju menawarkan beberapa program unggulan agar kamu bisa menguasai bahasa Jepang.

Apa saja sih Porgramnya? Yuk simak…

Program Kursus Kelas Reguler-Umum

Program Kursus Kelas Reguler-Khusus

Program Kursus Kelas Private

Untuk kamu yang penasaran mengenai lembaga kursus shinju yang ada di Kota Surabaya, kamu dapat langsung kepo in websitenya ya di shinjukursusjepang.com

BNP Training Center Bandung

Lembaga kursus bahasa Jepang selanjutnya adalah BNP Training Center Bandung. Lembaga ini merupakan lembaga kursus bahasa Jepang yang ada di Kota Bandung, lebih tepatnya di Jalan Merkuri Utara XI No. 12 Bandung – Jawa Barat. Kamu bisa belajar di lembaga kursus ini. Lembaga kursus ini memiliki tiga program kelas, dimulai dari tingkatan dasar, tingkatan menengah, dan tingkatan atas. Kamu juga dapat memiliki waktu kamu untuk belajar, ada kelas weekday dan ada kelas weekend. Gimana? Menarik bukan programnya.

Hikari Gakkari Tanggerang


Lembaga kursus bahasa Jepang selanjutnya adalah Hikari Gakkari Tanggerang. Lembaga ini berdiri pada tahun 2012 bergerak langsung pada lembaga pendidikan non-formal yang berfokus di pelatihan kemampuan berbahasa Jepang. Program yang ditawarkan oleh lembaga kursus bahasa Jepang Hikari Gakkari dimulai dari Program Kursus Reguler, Program Kursus Intensif, Program Kursus Privat serta Program Kursus In House Training. Program-program ini ada untuk memenuhi kebutuhan kamu untuk dapat mengusai bahasa Jepang. Lembaga ini akan membimbing kamu sampai kamu mahir berbahasa Jepang. Kamu bisa langsung kepo in langsung lembaga kursus bahasa Jepang ini melalui websitenya di hikari-gakkai.com.

Pusat Studi Jepang UGM Yogyakarta

Pusat Studi Jepang UGM resmi berdiri pada tahun 1988. Pusat studi ini berfokus pada belajar mengenai semua hal tentang Jepang. Pusat Studi ini bernaung dibawah Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM). Pusat Studi ini membuka peserta didik baru dari berbagai kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum. Program belajar yang ditawarkan Pusat Studi Jepang ini juga bermacam-macam. Mulai dari Program Level 1 untuk dasar 1, Program Level 2 untuk dasar 2, Program Level 3 untuk Lanjutan 1 dan Level 4 untuk tingkat Lanjutan 2. Kelas yang diadakan masing-masing level tadi adalah 20 kali pertemuan. Gimana? Menarik Bukan?

Kukche Languages

Kukche Languages adalah salah satu lembaga pendidikan non formal yang menyediakan program pelatihan bahasa Jepang. Kukche Languages berkantor pusat di Kota Bogor. Meskipun begitu Kukche Languages tersebar di beberapa Kota besar di Indonesia seperti Jakarta dan Bandung. Program yang dapat kamu ikuti banyak sekali, Mulai dari Program Bahasa Jepang untuk Junior yang berpatokan usia anak 6-15 tahun, kemudian Program Bahasa Jepang Adult yang berfokus pada penguasaan bahasa Jepang sesuai dengan JLPT. Program bahasa Jepang Talking yang berfokus pada penguasaan berbicara bahasa Jepang dengan metode role play. Serta Program bahasa Jepang Exam Class yang berfokus pada kebutuhan untuk tes JLPT, J-TEST, JFT BASIC, serta NAT TEST.

Kursus Bahasa Jepang Upi Bandung

Kursus Bahasa Jepang Upi merupakan lembaga pelatihan bahasa Jepang dibawah naungan UPI language Center. Balai Bahasa Upi membuka kelas untuk belajar bahasa Jepang mulai dari beberapa tingkatan dari N5 (Dasar 1) sampai dengan N1 (Mahir).

 

Nah, itulah Rekomendasi Tempat Kursus Bahasa Jepang, selamat belajar….

 

 

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Tempat Kursus Bahasa Jepang"