“Kamu main apa, sih. Serius amat.”
“Main game tapi dapat kuota gratis.”
“Emang ada?”
“Ada, dong!”

Percakapan singkat di atas terjadi ketika saya sedang iseng main game dan teman di samping saya nanya. Kok asyik banget kayanya, tuturnya. Saya jawab kalo ini bukan game biasa. Ini game yang membuat kita #dapetin banyak keuntungan. Salah satunya, kita dapat beberapa pertanyaan yang jawabannya termasuk ilmu pengetahuan. Selain itu, dengan bermain game itu kita juga dapat kuota gratis, loh.
Mendengar jawaban dan penjelasan saya tersebut, teman yang tadinya heran dan penasaran lanjut nanya lagi. “Eh, ini serius?” ehm, ternyata dia juga ingin dapat kuota gratis juga. Hehe…
Lalu saya lanjutkan penjelasan pada teman saya itu gimana caranya dapat kuota gratis hanya dengan main game. Gampang banget caranya. Pertama, masuk ke link ini terus ikuti langkah di dalamnya.
Teman saya langsung nanya heran, “Udah, gitu aja?!” tanyanya dengan heran seheran-herannya. Saya jawab, “Udah, dong. Kamu tinggal masuk dan ikuti langkahnya, terus mainka game-nya dan #dapetin kuotanya,” hemmm… gampang banget. Gumam teman saya.
Nah, setelah itu teman saya ga nunggu waktu lama langsung klik dan buka link di atas. Ternyata asyik juga, katanya. Ya, memang asyik. Karena kita akan diberi pertanyaan yang akan menambah wawasan terus dapat hadiah berupa kuota dan bonos lainnya. Gimana, seru banget kan. Kamu dan kalian harus coba dan buruan klik link di atas dan mainkan permainannya alias game yang seru baget di dalamnya.
Teman-teman juga boleh berbagi ke teman-temannya dan ajak juga buat buka link di atas dan ajak main juga. Pasti mau. Hehe. Masak iya ga mau dapat kuota gratis dengan cara main game dan game-nya pun seru dan menambah wawasan.
Gimana, udah pasti mau coba, kan. Kalau saya udah dari kapan hari main game ini dan udah dapat kuota dan bonos bergiga-giga. Hayuk, teman-teman yang mau dapat kuota gratis buruan klik link di atas dan mainkan game-nya.
Pasti seru!

16 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here