1-tim-17
foto tim 17

“Experience is the best teacher.” Aforisme ini kerap didengar oleh kita. Yapz, pengalaman adalah suatu hal yang membuat seorang memiliki beragam karakter. Dari dan oleh pengalaman terkadang orang mampu mengubah diri dan memberi inspirasi bagi sekitarnya. Dan inilah pengalaman seru yang telah saya dapatkan beberapa waktu lalu bersama OPPO F1s Selfie Expert.

2-tim-17
salah satu selfie tim 17 (di dalam bus saat perjalanan menuju TMII) 

Pada era yang semakin terbawa arus digital ini, kita selalu membutuhkan alat atau perangkat yang sesuai dengan kebutuhan kita, salah satunya adalah telepon seluler yang tidak boleh ketinggalan satu kali pun saat kita berada di manapun. Kecanggihan dan kelebihan pun menjadi obsesi tersendiri bagi pemiliknya terutama zaman sekarang; “zaman selfie”. Maka dibutuhkan kamera yang sangat mendukung untuk menuntaskan obsesi tersebut.

Nah, jika kita tidak mau tergerus begitu saja oleh waktu, maka OPPO F1s Selfie Expert adalah pilihan utama yang harus dimiliki. Smartphone yang satu ini tidak hanya membuat obsesi kita terpenuhi, tetapi lebih dari itu. Selain dilengkapi dengan fitur canggih lainnya, kita akan lebih percaya diri ketika melakukan selfie dan lainnya.

3-tim-17
Architecture & Culture Photograpyh by tim 17 

Hal seperti itu saya rasakan sendiri ketika mengikuti salah satu acara yang diadakan oleh OPPO F1s Selfie Expert pada 15 September lalu dan merasakan sendiri sensasi kamera depan yang sangat canggih dan keren. Acara tersebut bertajuk “Selfie Expert Community Experience.” Bayangkan 16 MP kamera depan membuat siapapun akan selalu ber-selfie tidak mengenal tempat, bahkan waktu. Selain itu, smartphone ini juga memiliki kontur yang sangat ideal. 5.5 inch membuat kita mudah menggenggamnya; lalu cekrek!

Kamera belakang pun tidak kalah keren. Jadi, selain buat selfie OPPO F1s ini benar-benar memanjakan penggunanya. Bayangkan, 13 MP adalah kualitas yang sangat bagus untuk dijadikan kamera ketika kita ingin banget kekinian.

4-tim-17
main bareng dino (Toys Photography) – (foto tim 17)

Pengalaman yang saya dapatkan dari OPPO F1s adalah ketika mencobanya di area Taman Mini Indonesia Indah (TMII), kamis lalu bersama teman-teman blogger dan beberapa jurnalis. Pengalaman tersebut penuh akan kejutan, keseruan, dan pengalaman keren lainnya. Semua itu kami dapatkan melalui kecanggihan OPPO F1s yang telah kami coba fitur-fitur terbarunya. Seru banget, bukan?! Cocok bagi kamu yang hobi selfie.

Layanan Terbaru OPPO, manjakan Penggunanya 

Siapa, sih yang tidak suka dimanjakan? (rasanya, perempuan pun kerap minta dimanjakan, loh!) Nah, layanan baru OPPO ini adalah salah satunya, yaitu memanjakan pelanggannya. Layanan tersebut adalah Pick Up & Delivery Service (layanan antar-jemput), yaitu sebuah layanan penjemputan perangkat OPPO yang bermasalah dari rumah konsumen untuk diantar dan direparasikan ke OPPO Service Center. Begitulah penjelasan Pobbyyang, Manager OPPO Service Center Indonesia. Dan lagi, layanan ini sudah berlaku di seluruh Indonesia, loh. Benar-benar dimanjakan, bukan?!

Jpeg
Service Center OPPO, Bekasi – foto tim 17

Program baru tersebut menawarkan keunggulan pada kecepatan perbaikan. Sebelumnya pengguna akan melakukan request untuk penjemputan perangkatnya melalui Call Center 00780308526776 (untuk pengguna Telkom, Telkomsel, dan XL) atau 0018038516776 (untuk pengguna Indosat dan XL) yang merupakan layanan bebas pulsa dan dapat diakses melalui ponsel. Setelah pengguna menyetujui unit ponselnya untuk direparasi, maka minimal 1×24 jam ponsel tersebut dapat secara langsung dikirimkan kembali ke alamat pengguna. Layanan ini merupakan kerja sama OPPO dengan J&T Express.

OPPO BIG BEKASI – Bekasi Kota Selfie

Selain memiliki kamera selfie yang super canggih, memanjakan pelanggan, dan fitur-fitur seru lainnya menjadikan OPPO F1s ini sangat digemari. Lebih-lebih oleh kawula muda yang notabeni tingkat ke-selfie-annya lebih tinggi. Salah satu kota yang menjadi penyumbang paling signifikan dalam penjualan OPPO F1s Selfie Expert ini adalah kota Bekasi. Kota yang begitu intim dengan Jakarta tersebut dapat dijuluki sebagai kota selfie. Sebab, sejak pertama kali dijual pada pertengahan Agustus lalu, di Bekasi OPPO F1s mampu terjual hingga 15000 unit. Jadi, tidak heran jika Bekasi saya sebut sebagai kota selfie. Dan karena itu pula lahir sebuah sebutan keren lainnya, yaitu OPPO BIG BEKASI.

7-tim-17
foto tim 17 (@Duck King, Bekasi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here