Jalan-jalan Seru ditemani Gumun

Jalan-jalan Seru ditemani Gumun. Sebagai orang yang sering kelayapan alias bertualang, sering petakilan, sering usil dan iseng, tentu harus selalu siap kapan dan ke mana hati ini melangkah, eh bukan. Maksudku harus selalu siap bawa segala kebutuhan ketika kelayapan ke suatu tempat atau ke lokasi yang wah dan weh, juga wih dan wuh pokoknya.Jalan-jalan Seru ditemani Gumun_1

Salah satu yang harus selalu ada dalam catatan sebelum kelayapan alias bertualang di dalam ranselku adalah sajadah. Sajadah merupakan sesuatu yang sangat penting untuk dibawa kemana pun bertualang. Jalan-jalan Seru ditemani Gumun_2

Dulu, nggak dulu juga sih, hehehe… pokoknya dari beberapa tahun bertualang selalu kepikiran di mana harus dapat sajadah simple, keren bin kece, dan hemat tempat di ransel dan juga enteng bawanya.

Berawal dari rajin komentar di beberapa unggahan akun (salah satu merek idolaku. tahu, kan?!) tentang kapan mau produksi sajadah. Pertanya seperti tidak hanya satu dan dua kali tapi lebih dari itu. Seperti rinduku padamu yang nggak cuma sekali. Eahhhh… Akhirnya, saking seringnya aku komentar menanyakan hal tersebut ada satu akun yang mempertemukanku dengan kamu, eh dengan Gumun ini. ahay.

Apa sih Gumun itu? Siapa sih Gumun itu? Seperangkat alat salat dibayar tunai, kah?! Atau seorang perempuan manis, kah?! emmm… Gumun itu, sesuatu yang bisa bikin kamu keren wal kece ke mana pun kamu pergi ketika membawanya. Cek, deh kalau nggak percaya.
Jalan-jalan Seru ditemani Gumun_3

Dan terjadilah. Terjadi apa?! ya beli langsung dong… nah, belinya di mana kan cuma ketemu di salah satu komentar unggahan di Instagram? gampang, kok. Nanti aku kasih tahu pada tulisan selanjutnya atau komentar aja di bawah sini. hehe…

Sudah lebih satu tahun sajadah keren bin kece ini jadi teman ke beberapa daerah di Indonesia ini bahkan ke ehm luar negeri. Kamu ga mau jadi teman juga keliling Indonesia? uhuy… Jalan-jalan Seru ditemani Gumun_4

Travel Sajadah alias sajadah yang bisa dibawa bertualang ini sangat pas dan cocok bagi seorang yang sering kelayapan sepertiku. Bahannya yang mudah dilipat, mudah dibersihkan alias mudah dicuci, dan tentunya sangat dan sangat hemat temapt di dalam ransel karena sajadah ini bisa dilipat dan terdat saku pada salah satu sisinya. Dan sajadah ini juga bisa dimasukkan ke dalam saku. Keren, kan?!

 

View this post on Instagram

apa sih yang ga boleh bahkan ga boleh banget ketinggalan pas kalian jalan-jalan? buku bacaan, buku catatan, kenangan, atau masa lalu? 🤔 • • kalo aku sih, yes! eh, bukan, bukan… selain buku bacaan, buku yang kutulis sendiri (🤔😜), dan buku catatan, yang nggak boleh ketinggalan tiap aku ke mana-mana adalah sajadah sederhana yang pas dan enteng bawanya alias sajadah traveler. nah, kalo kamu apa? hayo, ngaku! 🤭 📷 sajadah traveler @gumun.id 📷 GA222 Jakarta-Surakarta (Solo) #kirimantunda #latepost #journey #garuda #garudaindonesia #gumun #sajadah #sajadahtraveler #plane #planeview #airplane #sky #instagram #photography #photojourney #travelphotography #travelling #view #mhkholis

A post shared by 𝕄ℍ 𝕂𝕙𝕠𝕝𝕚𝕤 (@mhkholis) on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here