Jpeg
Raisa Adriana, brand ambassador OPPO Indonesia. 

Seiring dengan zaman yang kian penuh dengan dunia digital, OPPO selalu menawarkan dan menghadirkan hal-hal baru dan menarik bagi konsumen setianya. Salah satu buktinya adalah Mega Konser 3 Tahun OPPO di Indonesia yang diadakan di Indonesia Convention Center (ICE) BSD sebagai bukti dan ungkapan terima kasih atas sambutan pasar Indonesia atas OPPO  selama  tiga tahun ini. Mega konser tersebut tidak hanya menghadirkan bintang tamu saja, namun sekaligus mengenalkan brand ambassador OPPO Indonesia tahun ini.

Jpeg
Isyana Sarasvati, salah seorang bintang tamu pada Mega Konser 3 tahun OPPO

OPPO adalah produsen camera phone pertama yang dikenal dengan jargon “Selfie Expert” di Indonesia. Memulai peluncurannya di Indonesia pada pertengahan April 2013 dan menjadi smartphone pertama yang memiliki layar full HD di dunia. Pada tahun ini OPPO Indonesia menggelar mega konser yang menghadirkan langsung brand ambassador dan beberapa bintang tamu lain termasuk juga dari negeri gingseng, yaitu PSY.

Mega konser 3 tahun OPPO tahun ini diadakan pada tanggal 24 November 2016 di gedung Indonesia Convention Center (ICE BSD) Tangerang mulai pukul 20.00 s.d. 22.00 WIB. Acara tersebut dihadiri dan dimeriahkan oleh Isyana Sarasvati, Geisha, Maliq D’Essentials, PSY (dari Korea), dan juga brand ambassador OPPO Indonesai; Raisa, dan bintang tamu lainnya yang turut serta memeriahkan mega konser tersebut.

Jpeg
Raisa dalam aksi panggungnya yang sangat memukau.

Pada konser Selfie Fest ini, OPPO menunjukkan bahwa konsumen setia di Indonesia yang selama ini mengiringi perjalanan perusahaan ini perlu diberikan pertunjukan menarik atas apresiasi mereka terhadap produk OPPO di Indonesia. Apresiasi tersebut menjadi inspirasi baru bagi OPPOnesia (julukan bagi pengguna OPPO di Indonesia) untuk terus menggunakan camera phone yang benar-benar menjadi pilihan dalam menjawab tantangan zaman yang penuh dengan selfie.

Pada kesempatan ini, brand ambassador OPPO yang baru, yaitu Raisa Adriana, seorang musisi muda Indonesia diperkenalkan pada OPPOnesia lewat mega konser pada malam itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here